CAKEOLOGY - THE MARKET


Dengan respon awal pasar yang cukup sulit dan bergerak dibidang online yang dimana diperlukan kepercayaan dari pelanggan untuk membangun bisnis kue tersebut yang dimulai dari instagram. Menurut pemilik dari Cakeology untuk membangun pangsa pasar bukanlah hal yang mudah.


“pas awal mulanya sih, menurut aku susah ya buat dapetin pasar, soalnya kan secara aku ini kan bergerak di bidang online, berartikan emang yang kita fokusin itu gain trust dari si customerkan dan sedangkan dulu tuh masih baru awal-awal belom ada kayak followers, belom ada nama, jadi tuh bener-bener mulai dari nol tuh dulu susah banget sih, tapi aku minta tolong apa kayak dari temen gitu jadi minta bantu share terus jadi dari awalnya tuh dari mulut ke mulut terus paling dulu customernya juga ya temen-temen sendiri gitu” ucap Sonia Basil – Pemilik Cakeology.



pic source : @cakeology.jkt on Instagram


karena dengan bisnis yang ia mulai dari nol dan belum mempunyai nama itulah yang membuat ia susah mencapai pangsa pasar yang luas. Tetapi dengan bantuan temen-temennya yang membantu ia untuk mempromosikan dimedia sosial dan dengan promosi dari mulut ke mulut kini Cakeology mempunyai belasan ribu pengikut di media sosial instagramnya. 

        

written by:
Dennis Giovanni (1942070026)
D4 Perhotelan G 2019

Comments

Popular Posts