CAKEOLOGY - THE MARKET
Dengan respon
awal pasar yang cukup sulit dan bergerak dibidang online yang dimana diperlukan
kepercayaan dari pelanggan untuk membangun bisnis kue tersebut yang dimulai dari
instagram. Menurut pemilik dari Cakeology untuk membangun pangsa pasar bukanlah
hal yang mudah.
“pas awal
mulanya sih, menurut aku susah ya buat dapetin pasar, soalnya kan secara aku
ini kan bergerak di bidang online, berartikan emang yang kita fokusin itu gain trust
dari si customerkan dan sedangkan dulu tuh masih baru awal-awal belom ada kayak
followers, belom ada nama, jadi tuh bener-bener mulai dari nol tuh dulu susah
banget sih, tapi aku minta tolong apa kayak dari temen gitu jadi minta bantu share
terus jadi dari awalnya tuh dari mulut ke mulut terus paling dulu customernya
juga ya temen-temen sendiri gitu” ucap Sonia Basil – Pemilik Cakeology.
pic source :
@cakeology.jkt on Instagram
karena dengan
bisnis yang ia mulai dari nol dan belum mempunyai nama itulah yang membuat ia
susah mencapai pangsa pasar yang luas. Tetapi dengan bantuan temen-temennya
yang membantu ia untuk mempromosikan dimedia sosial dan dengan promosi dari
mulut ke mulut kini Cakeology mempunyai belasan ribu pengikut di media sosial
instagramnya.
written by:
Dennis Giovanni (1942070026)
D4 Perhotelan G 2019
Comments
Post a Comment